Salah satu brand cookware yang baru saja launching, mempercayakan Simetrie sebagai partner mendampingi Hexie tumbuh dari platform digital mulai dengan pembuatan logo, katalog produk, menentukan target segmentasai, Uniq Selling Product, social media management, pembuatan landing page, hingga social media ads khususnya untuk FB dan IG. Sebelum sepakat melakukan kerjasama dengan Hexie, kami melakukan diskusi intens selama 1 bulan.
Pada pembuatan logo, klien Hexie Cookeware request warna yang di inginkan dari pihak Hexie sendiri, kita membuat mulai dari filosofi hingga mendesain logo itu sendiri.
kami memilih logo tersebut terinspirasi dari huruf “H” yang diambil dari nama Hexie, dan bentuk kaki sebelah terpisah dengan sisi yang lainnya lagi tersambung ,bentuk ini terinspirasi dari Saucepan yang dimana itu merupakan salah satu product yang dijual oleh Hexie Cookware
Salah satu sosial media manajemen yang kami kelola adalah Instagram, yang dimana kami mengatur strategi apa saja yang akan di post pada feed, reels, hingga story untuk menaikan engagement pada akun instagram Hexie
Hexie cookware Juga menggunakan jasa pembuatan landing page, landing page adalah sebuah halaman yang dapat digunakan dalam sebuah proses branding untuk menampilkan beberapa produk maupun keunggulan produk dan juga sebagai sebuah media promosi yang dapat dihubungkan dengan berbagai media sosial lain diantaranya seperti Instagram ads dan juga facebook ads, dengan sebuah landing page yang membuat customer hexie cookware agar lebih percaya untuk membeli product dari hexie cookware.
Dengan desain berwarna merah yang mengikuti warna dari logo membuat desain website hexie cookware menjadi lebih terlihat meyakinkan dan lebih dapat di percayai oleh customer hexie cookware.
Design responsif juga dapat memudahkan customer hexie cookware untuk melihat website melalui berbagai device, seperti laptop atau mobile.
Jl. Kertomenanggal III No.5, Dukuh Menanggal, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur